Senin, 22 November 2010

ciri-ciri cowok sedang bohong






Ciri-ciri pacar sedang bohong. Aduuuuuuhhhhhhhhh,,, pasti sakit hati juga yah kalau kita di bohongin sama pacar kita. Kadang kita percaya gak percaya gitu sama pacar kita, dia itu bohong apa gak. Kamu jangan sampai mau kalau kamu itu dibohongin sama pacar kamu. Kamu perlu tau ciri-ciri dia lagi bohong kaya gimana. Bahasan blog cinta kali ini adalah tentang Ciri-ciri pacar sedang bohong. Tapi blog cinta mau kasih tau kalian cirri-ciri nya lewat gerak-geriknya dia saat sedang berbohong.
Langsung aja simak ciri-ciri pacar sedang bohong di bawah ini.


1.Saat duduk dikursi, dia menyembunyikan bagian angkel di belakang kakai kursi.
Kenapa bisa begitu? Menurut Janine Driver (ahli body language), “doi cenderung menonjolkan bagian dada dan menyembunyikan bagian bawah tubuh”. Dan duduk terlihat tidak tenang, selalu pindah posisi saat duduk. Karena si doi merasa sedang melawan lawan yang tangguh, dan butuh tameng untuk menutupi kebohongannya tersebut. Kaya mau perang aja kata-kata nya yah. Hehe..

2.Tiba-tiba gugup dan memasukan tangan kedalam saku.
Kalau pacar kamu berbuat seperti itu saat kamu menanyakan sesuatu ke dia, berarti dia sedang menyembunyikan sesuatu. Kalau pacar kamu menunjukan telapak tangannya, berarti dia sedang menunjukan keterbukaannya.

3.Dia tidak selalu lepas dari barang untuk menyembunyikan kegugupannya.
Ketika seseorang sedang gugup, pasti akan mengalihkannya kepada sesuatu. Misalnya, ketika anda bertanya sesuatu ke dia, dia sedang sibuk main Hp, sedang sibuk melihat sesuatu disekitar. Yang jelas dia mengalihkan perhatian yang sedang kamu tanyakan tersebut.

4.Dia mengangkat Bahu nya.
Ketika kamu bertanya sesuatu ke dia, dia selalu mengangkat bahu, misalkan dia ada sms masuk di Hp nya, kamu mungkin bertanya itu siapa. Pasti pacar kamu jawab “gak tau nih”, sambil mengangkat kedua bahu nya. Simple kok sebenarnya gerakan ini kalau sedang berbohong. Hati-hati nih bagi kamu yang pacar nya kaya begini, tanda tersebut artinya adalah “no comment” atau ada rahasia yang gak ingin di kasih tau ke kamu.

4 gerakan diatas tersebut adalah ciri-ciri dari pacar sedang bohong. Kamu mesti hati-hati aja yah, kalau pacar kamu itu lagi bohong. Minimal kamu tau gerakan nya ketika dia lagi bohong lah.
Semoga bermanfaat yah sobat blog cinta. :)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar